Minggu, 04 November 2012

Musim Telah Berganti

.... Angin berlalu...
membawa musim berganti ....

istirahat panjang dan perasaan yang menggantung sepertinya harus segera aku akhiri ...
.... zona nyaman yang selama ini aku huni, harus segera ku tinggalkan
aku harus terbang melintas langit biru, bergegas meninggalkan sarang ..
... aku harus segera bergegas mengepakkan sayap sebelum badai hidup menghempasku ...

terkadang memang berat untuk kita meninggalkan tempat kerja yang nyaman yang selama ini menjadi tumpuan hidup kita,
tapi bukan berarti di luar dari tempat kerja kita tidak bisa hidup,kan?
Tuhan sudah menggariskan terhadap makhluknya, menjanjikan kepada makhluknya bahwa bumi beserta isinya ini adalah untuk makhluk ciptaannya.
selama ini kita menganggap bahwa si Boss adalah dewa pelindung yang memelihara kita, yang ngasih makan kita dan kita selalu merasa bahwa tak ada kehidupan lain selain di tempat kerja kita,

ayo, kawan ...!! mulai sekarang saya mengajak semua teman-teman senasib sepeerjuangan untuk mulai beranjak dari tidur panjang kita,
mari kita tinggalkan zona nyaman ini...., mari kita keluar dari tempat kerja kita dan memulai untuk mencari hal baru yang lebih menjanjikan untuk kelangsungan masa depan hidup kita...

rejeki ada di mana-mana, tidak hanya di kantor yang semua hal berjalan seperti berada di penjara.
hidup seperti di kekang, diatur oleh jam....

mulai sekarang kita akan hidup bebas tanpa harus bangaun pagi, pulang petang....

mulailah dari sekarang..................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar